Teknisi Komputer Bekasi

Posted by Teknisi Komputer Bekasi on Minggu, 18 September 2016

Teknisi Komputer Bekasi adalah web blog yang contennya seputar dunia teknisi komputer. saya membuat blog ini terinspirasi dari pengalaman ketika ingin memperbaiki komputer adik yang rusak. Saya berkeliling mencari teknisi dengan komputer terikat dibelakang motor, hampir 2 jam berkeliling belum juga ketemu. "ternyata sulit juga ya mencari teknisi komputer" gumam saya dalam hati.

Sebenarnya saya ketemu teknisi tapi biayanya terlalu mahal untuk instal dan ganti hardisk yang rusak (menurutnya) saya harus keluar kocek Rp. 350.000. kalau hardisknya baru is okelah, masalahnya hardisk second 40GB (jadi esmosi). 

Kejadian itu membuat saya berpikir bahwa teknisi komputer di bekasi khususnya di Jati Asih masih sangat jarang kalaupun ada tarifnya terlalu mahal. Singkat cerita saya memutuskan untuk memperbaikinya sendiri, saya telpon teman yang mengerti, datang kerumahnya, banyak bertanya dan mulai mendalami dunia komputer ( Januari 2008 ). 

Web blog ini adalah bagian dari semangat berbagi, semoga saja bisa memberikan manfaat kepada yang membutuhkan. Prakata ini adalah posting pertama saya sekaligus tanggal lahirnya web blog http://teknisikomputerbekasi.blogspot.co.id.

Bercampur senang dan harap, saya mohon maaf apabila dalam perjalanannya ada kalimat yang kurang berkenan. kritik dan saran di teknisikomputerbekasi@gmail.com. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung di web blog ini. 




Salam, 


Andi Muhammad Diba

Blog, Updated at: 04.23

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.